Begini Pesan RMS Ke Masyarakat Galesong Dipelantikan Posko SK-HD

61
171

INTILIPUTAN.COM, Takalar - Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse(RMS) hadir dalam peresmian Puluhan Posko Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syamsari Kitta dan H. Ahmad Sere di Kecamatan Galesong, Minggu(16/10/2016)

Di hadapan Ketua tim pemenangan Tenri Olle dan ribuan masyarakat Galesong, dengan antusias RMS mengajak masyarakat Takalar untuk menyatukan pilihan memenangkan SK-HD dipilkada Takalar.

“Saya kira saatlah masyarakat Galesong menciptakan sejarah baru di Takalar. Ingat bahwa Syamsari Kitta adalah satu-satunya calon Bupati  dari Galesong. oleh karena itu pilih Berua Baji." Ungkap RMS.

Secara spontak simpatisan SK-HD yang hasir menyambut ucapan RMS dengan mengatakan"Berua Baji" kata yang merupakan tagline Syamsari Kitta-H.Ahmad Sere.

RMS juga menambahkan,  keyakinan untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Takalar akan terbuka lebar jika, masyarakat Galesong bersatu. “Peluang sudah terbuka lebar, olehnya itu Jangan sia-siakan kesempatan ini. mari bersama Syamsari Kitta kalian buat sejarah,  buktikan, bahwa putra Galesong juga bisa jadi pemimpin di Takalar,” Tambah RMS.

Untuk diketahui bahwa, Calon Bupati Takalar Syamsari Kitta merupakan politisi PKS yang lahir di Galesong, Takalar. tidak bisa dipungkiri Pada Pilkada yang lalu. Syamsari Kitta mampu menjadi  pemenang runner up dibawah Burhanuddin Baharuddin. sementara di Pilkada Takalar yang sementara berlangsung Sekarang. Syamsari kembali ikut bertarung dengan menggaet Kader Terbaik Polongbangkeng  H. Ahmad Sere.

61 COMMENTS

LEAVE A REPLY