Sidang Perdana Duel Maut di Pengadilan Negeri Takalar Berlangsung Ricuh 

2
46600
IntiLiputan.Com, Takalar - Sidang perdana kasus duel maut antara ibu rumah tangga yang terjadi 4 oktober 2017 lalu di jalan Pramuka II Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang yang mengakibatkan meninggalnya salah satu ibu rumah tangga(Nurmiati Dg. Kenna).saat berlangsung sidang perdana di pengadilan negeri(PN)Takalar berlangsung ricuh.
Belasan keluarga dari dua belah pihak saling ejek mengejek hingga terjadi aksi kejar-kejaran sedangkan terdakwa langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian yang sedang bertugas mengawal jalannya sidang.
Padahal sidang yang dijadwalkan dengan agenda memeriksa para harus kembali tertunda lantaran kedua belah pihak saling ejek didalam persidangan hingga terjadi pemukulan dan kejar-kejaran.
Menurut keterangan dari Kapolsek Pattallassang AKP Alauddin Torki, saat terjadi perkelahian personil gabungan dari Polsek Pattallassang dibantu polres langsung mengamankan keluarga kedua belah pihak yang tak bertikai dampai terdakwa juga harus dievakuasi kedalam mobik tahanan dan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Kata AKP Alauddin Torki, Kamis 11 Januari 2018.
Sidang tersebut tidak berlangsung terlalu lama, dan Sidang rencananya dilanjutkan pekan depan dengan agenda pemeriksaan saksi lain.
Penulis : S. Sibali
Editor : SR

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY