Tim Koalisi Partai NH-Azis di Takalar Konsolidasi Bentuk Kekuatan Penuh

0
46078

IntiLiputan.Com, Takalar - Usai Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur  Nurdin Halid – Azis Qahar (NH-Aziz) resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan calon pemimpin SulSel 2018 – 2022 oleh KPU Sulsel.

Lima partai besar penyokong pasangan NH – Azis di Kabupaten Takalar langsung melaksanakan konsolidasi seluruh partai dengan meramu kekuatan dalam rangka memenangkan duet NH – Azis di pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hadir dalam konsolidasi partai itu, Fahruddin Rangga dan DR. H. Nawir Rahman(Golkar), Ilham Jaya Torada(Hanura), Ashari Ewa(PKPI), H. Tojeng (PKB), dan Chalik Suang(Nasdem).

Konsolidasi partai ini dimaksudkan untuk mengatur strategi partai menerjunkan tokoh politik dan simpatisan untuk satu kata mensolidkan semua pendukung hingga tingkat akar rumput untuk memenangkan jagoannya di Kabupaten Takalar.

” Semua kandidat Gubernur dan wakil Gubernur memiliki kans yang sama menjadi pemimpin, untuk itu, kami dalam koalisi partai pengusung ditekankan untuk fokus dan konsent mengumpulkan tokoh tokoh yang ada dalam struktur partai masing masing pengusung,” Kata Legislator Golkar, Sulsel, Fachruddun Rangga saat memimpin rapat konsolidasi dicafe CS, Jumat 12 Januari 2018.

Untuk mencapai Target mendulang suara, khusus dikabupaten Takalar, tim koalisi partai pengusung NH – Azis, sangat optimis dapat terealisasi apalagi dengan bergabungnya Partai Nasdem kedalam koalisi NH – Azis.

” Insya Allah, Nasdem akan mengunci kemenangan NH – Azis diTakalar,”Tandas Fachruddin Rangga.(*).

Tags : Pilgub Sulsel 2018

Editor : SR

LEAVE A REPLY