Lsm Bawakaraeng Desak Penegak Hukum Periksa Kepala Desa Paranglompoa

3
486
Foto, HM. YP, Kepala Desa Paranglompoa, kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa.

IntiLiputan.Com, Takalar - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bawakaraeng yang di ketuai Tompo Chiho meminta Polres Gowa agar memeriksa Kepala Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan Muh. Ucuf terkait penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikelolahnya.

Lsm Bawakaraeng menuding Kepala Desa Paranglompoa tidak menggunakan dana desanya sesuai dengan Juknis yang ada karena pembangunan imprastruktur sama sekali tidak nampak.

"Saya meminta Polres Gowa segera turun ke Desa Paranglompoa mengecek semua pekerjaan imprastrukturnya selama dia menjabat kurang lebih lima tahun ini, jangan sampai di Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) lengkap sementara berbeda hasilnya dilapangan,"Tegas Chiho.

Sementara itu kepala desa Paranglompoa HM YP yang di konfirmasi mengatakan bahwa apa yang dituduhkan terhadap dirinya tidak adanya, bahkan menurutnya selama menjabat Kepala desa, dirinya sudah banyak menghasilkan karya di Desanya.

"Tidak benar itu pak, kalau bapak tidak percaya silahkan datang sendiri ke desa kami, nanti kami tunjukkan hasilnya, kedua pak papan Informasi penggunaan ADD kami ada dan itu kita simpan di bahu jalan desa."Kata HM. YP saat dikomfirmasi Via Telpon pribadinya.

Penulis : S. Sibali

Editor : SR

3 COMMENTS

  1. Wonderful blog! Do you have any hints for aspiring writers? I’m hoping to start my own blog soon but I’m a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally confused .. Any recommendations? Cheers!

LEAVE A REPLY