Gubernur Salut Perjuangan Bupati Takalar Bangun Kawasan Industri

8

INTILIPUTAN, TAKALAR– Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten Takalar yang telah menyiapkan Kawasan Peruntukan Industri (KPI) di daerah setempat. Hal itu merupakan langkah awal untuk membuka pintu investasi.

“Bapak Syamsari (Bupati Takalar) telah memperjuangkan Kawasan Industri dengan menarik investor demi kesejahteraan rakyat yang dapat membuka kesempatan kerja yang cukup besar di Kabupaten Takalar,” kata Nurdin Abdullah, dalam sambutannya di Acara Gerak Jalan Juang 2019 di Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (25/08/2019).

Pemerintah Kabupaten Takalar akan bekerjsama dengan investor asal Malaysia untuk mewujudkan kawasan industri di Kecamatan Mangarabombang. Nurdin pun berharap seluruh elemen masyarakat saling mendukung dalam membangun daerah demi meningkat perekonomian.

“Pemimpin yang terbaik harus saling mendukung dalam pembangunan daerah sehingga Takalar akan lebih unggul dan sejahtera,” harap mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

“Pemerintah sekarang adalah pro rakyat. Kemajuan inilah yang menjadi nilai perjuangan bagi pemimpin di Sulawesi Selatan dan Kabupaten Takalar,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Takalar, Syamsari Kitta menyatakan pemerintah sangat terbuka terhadap investor asalkan memberikan keuntungan terhadap masyarakat. Perusahaan Bina Puri yang merupakan investorĀ tertarik untuk berinvestasi khususnya membangun fasilitas penunjang seperti pelabuhan, jembatan dan jalan.(*)