Syamsari Ajak Anggota Legislatif Baru Bangun Takalar

3

INTILIPUTAN, TAKALAR– Bupati Takalar, H Syamsari mengajak anggota legislatif DPRD Takalar baru untuk bersama-sama membangun daerah lebih baik. Perbedaan yang terjadi pada masa pemilu harus dihilangkan, dan untuk selanjutnya menyatukan langkah untuk satu visi yakni membangun Kabupaten Takalar.

“Harus kita akui pula bahwa rakyatlah sebagai pemenangnya. Hal ini sebagai bukti keberhasilan seluruh masyarakat dibantu oleh jajaran TNI/Polri dalam mengamankan
pelaksanaan pesta demokrasi,” kata Syamsari, dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Takalar, Senin (26/08/2019).

Dalam kesempatan itu, Syamsari menyinggung soal masa kepimpinannya. Menjelang dua tahun masa pengabdiannya, pihaknya sudah melakukan banyak perubahan baik dari segi tata kelola pemerintahan maupun sektor pembangunan infrastruktur.

“Kita bersyukur mendapat dukungan besar untuk membentuk kawasan industri. Dimana gubernur telah menandatangani untuk mengubah status lahan transmigrasi menjadi kawasan produksi. Selain itu, pembangunan Bendungan Pamukkulu sedang berproses,” jelas Syamsari.

Kendati demikian, pembenahan masih harus terus dilakukan dalam segala aspek
kehidupan agar ke depan semakin lebih baik lagi. Peran anggota dewan, lanjut Syamsari, tentu sangat diharapkan dalam menunjang kinerja pemerintahan.

“Dalam kesempatan yang mulia ini kami mengucapkan terima kasih. Semoga kedepan pemerintah dan legislatif saling mendukung untuk mewujudkan Takalar lebih baik,” ujarnya.(*)