Dua Pemain PSM Dipanggil Timnas U-22

10

INTILIPUTAN, MAKASSAR– Dua pemain PSM Makassar dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar dan Firza Andika.

Indonesia akan mengikuti SEA Games 2019 di Manila pada November-Desember mendatang. Sehubungan hal tersebut, pelatih Indra Sjafri akan melakukan pelatnas sebagai persiapan menghadapi ajang tersebut yang berlangsung 2-9 September.

“Memanggil saudara Asnawi Mangkualam Bahar serta saudara Firza Andika untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-22 untuk persiapan Sea Games 2019 di Filipina,” demikian bunyi surat pemanggilan dari PSSI yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Pemusatan latihan Timnas U-22 tersebut digelar di Yogyakarta. Baik Asnawi maupun Firza sudah bertolak dari Makassar ke Yogyakarta pada Senin (2/9/2019).

Sebelumnya, kedua pemain muda ini turut menjadi bagian skuat PSM saat menang secara dramatis atas Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019).(*)