Jadwal Padat Menanti PSM di Bulan September dan Oktober

5

INTILIPUTAN, MAKASSAR– PSM Makassar dihadapkan pada jadwal padat sepanjang September hingga Oktober 2019. Tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur tersebut akan semakin sibuk melakoni banyak pertandingan pada putaran kedua Liga 1 karena harus menuntaskan laga tunda.

PSM memiliki empat laga tunda yakni melawan PSIS, Persipura Jayapura, Arema FC, dan Kalteng Putra. Keempat laga tersebut terpaksa ditunda karena jadwal Tim Juku Eja berdekatan dengan kompetisi Piala Indonesia dan Piala AFC.

PSM akan menjalani 12 pertandingan sepanjang September dan Oktober. Laga tunda PSM kontra PSIS Semarang pada 11 September menjadi laga pembuka jadwal pada bagi skuat asuan Darije Kalesic.

Berselang empat hari, PSM akan bertandang ke Stadion PKOR Sumpah Pemuda, markas dari Perseru Badak Lampung FC. Setelah itu, kembali ke Makassar menjamu Tira Persikabo pada 19 September.

Selanjutnya, 23 September, PSM akan menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim di Padang. Laga penutup Pasukan Ramang di bulan September yakni melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, 27 September.

Laga padat PSM berlanjut di bulan Oktober. Membuka awal bulan, Wiljan Pluim Dkk akan menghadapi tim yang saat ini tampil konsisten, Arema FC di Malang. Kemudian, kembali menjalani laga tunda menghadapi Persipura di Makassar, 6 Oktober. Selanjutnya, bertamu melawan Kalteng Putra yang merupakan laga tunda, 10 Oktober.

Kemudian, PSM akan menjamu tiga tim di kandang sendiri yakni Arema FC 16 Oktober, Persija Jakarta 20 Oktober dan Madura United 24 Oktober. Menghadapi Bhayangkara FC 29 Oktober, menutup laga PSM di bulan Oktober.(*)