Satlantas Takalar Anjangsana ke Rumah Warga Kurang Mampu

7

INTILIPUTAN, TAKALAR– Satuan Lalu Lintas Polres Takalar melaksanakan anjangsana dengan mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (4/09/2019). Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polantas Ke-64.

Kali ini, Satlantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Ambar Laksmi didamping Kanit Regiden, Uptu Yuntung Tangkelangi mendatang rumah keluarga Daeng Mappa di Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara.

Daeng Mappa menderita penyakit tuna netra. Kondisinya tak lagi mampu bekerja. Dalam kunjungan tersebut, tim memberikan bantuan sembako seperti telur dan beras.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial Polres Takalar dalam rangka HUT Polantas Ke-64. Semoga dengan adannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,” kata Ambar.

Sementara, Daeng Mappa mengaku senang menerima bantuan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih banyak kepada Sat Lantas atas perhatian terhadap dirinya.

“Saya merasakan sangat senang dan bahagia karena Polres Takalar melalui Satlantas masih berbagi kebahagiaan dengan kami,” katanya.(*)