Pemda Takalar Minta Keluarga Tak Jemput Jemaah di Bandara

6

INTILIPUTAN, TAKALAR– Pemerintah Kabupaten Takalar mengimbau keluarga dan kerabat tidak menjemput jamaah haji di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Sebanyak 281 jemaah haji asal Takalar yang masuk dalam kloter 32 dengan Kabupaten Maros dijadwalkan tiba di bandara pada 10 September 2019.

“Kami meminta kepada semua keluarga jemaah haji agar tidak ke bandara melakukan penjemputan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Takalar, Amran Torada, Minggu (8/09/2019).

Dia mengatakan pemerintah telah menyiapkan transportasi untuk mengantar jemaah haji ke Kabupaten Takalar. Para jemaah haji nantinya akan diturunkan di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar di Kelurahan Kalabbirang.

“Para jemaah haji rencananya akan diterima langsung bupati di lapangan. Jadi, keluarga jemaah bisa menunggu di lapangan,” ucap Amran.

“Kami berharap para jemaah haji tiba dengan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan kerabat. Semoga menjadi haji yang mabrur,” tutupnya.(*)