Sebelum Bergabung, Ezra Walian Sempat Bicara Empat dengan Pelatih PSM

8

INTILIPUTAN, MAKASSAR– Ezra Wallian menjadi pemain keempat yang direkrut PSM Makassar dalam bursa transfer jeda putaran pertama Liga 1 Indonesia. Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan Tim Juku Eja setelah mengakhiri kerja sama dengan klub divisi dua Liga Belanda Almere City FC.

Sebelum menandatangi kontrak, Ezra mengaku sempat bicara empat mata dengan Pelatih PSM, Darije Kalezic. Dari pembicaraan tersebut, ia menilai Darije memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menunjukkan kualitasnya.

“Saya bicara dengan coach dan dari pembicaraan itu saya melihat pemain muda mendapat kesempatan di sini. Saya mengenal coach, dia cukup dikenal di Belanda, oleh karena itu saya memilih PSM,” kata Ezra.

Sementara, Darije Kalezic mengatakan akan memberi kesempatan kepada Ezra untuk beradaptasi dengan PSM, serta mengenal sepak bola Indonesia. Sekalipun ia sudah bermain untuk Tim nasional, tapi baru kali ini bergabung dengan salah satu klub di Indonesia.

“Ini adalah keputusan besar bagi seorang pemain muda untuk kembali ke Indonesia, kita hargai keputusan itu. Olehnya itu dia akan dapat waktu untuk beradaptasi, untuk memahami bagaimana PSM Makassar bermain,” sambung Kalezic.

Sebelum Ezra, PSM sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde.(*)