Turnamen Futsal Antar SMA Digelar di Takalar

9

INTILIPUTAN, TAKALAR– Kualifikasi Turnamen Futsal antar SMA/SMK se-Sulsel yang disponsori Pocari Sweat digelar di Lapangan Futsal Pertamina Kalabbirang, Sabtu (7/09/2019). Sebanyak 16 tim berjuang memperebutkan 4 tiket menuju ke tingkat provinsi di Makassar.

“Disini memakai sistem kualifikasi dibagi yang ada 4 grup, dimana tiap group akan diambil satu pemenang untuk maju di tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan Gor Andi Mattalatta Makassar untuk ketemu 24 sekolah lainnya guna memperebutkan tiket menuju Jakarta di ajang tingkat nasional,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Ony Robert.

Dia mengatakan antusias para pemain dan penonton sangat baik. Itu terlihat dari kemeriahan mereka di lapangan. Para penonton tak henti-hentinya memberikan dukungan dan nyanyian yel-yel ke tim yang mewakili sekolahnya.

“Kami sangat bersyukur atas antusias para peserta dan penonton yang begitu semangat. Ini adalah tahun kedua di Takalar kita adakan, yang pertama tahun 2018 yang lalu dan sekarang 2019,” ucap Ony.

Adapun tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya yakni SMU Negeri 2 Gowa dari grup A, SMKN 4 Takalar dari grup B, SMU Negeri 2 Parepare dari grup C dan SMU Negeri 1 Makassar dari grup D.(*)