Bank Sulselbar Serahkan Mobil Ambulans ke Dinkes Takalar

7

INTILIPUTAN, TAKALAR– Bank Sulselbar menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar. Penyerahan mobil tersebut secara simbolis dari CSR Bank Sulselbar kepada Bupati Takalar, Syamsari Kitta di Dinas Kesehatan Takalar, Senin (9/09/2019).

Syamsari mengatakan saat ini Pemda terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan perbaikan infrastruktur bangunan di sejumlah puskesmas.

“Kita sudah UHC sejak tahun 2018, memperbaiki infrastruktur bangunan beberapa puskesmas yang tersebar di kecamatan. Dan kita akan terus memperbaiki seluruh fasilitas yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Syamsari.

“Saya berterima kasih kepada Bank Sulselbar karena telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat melalui penyerahan mobil ambulance ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, dr Nilal Fauziah, juga mengapresiasi bantuan tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan manfaatkan ambulans itu dengan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat.

“Kami berharapĀ fasilitas pendukung kesehatan seperti ambulans ini dapat membantu mobilisasi pasien ke rumah sakit,” kata dr Nilal.(*)