PSM Bidik Kemenangan Lawan PSIS Demi Merangsek ke Papan Atas

5

INTILIPUTAN, MAKASSAR– PSM Makassar membidik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/09/2019) besok. Raihan tiga poin sangat penting untuk mendongkrak posisi Juku Eja ke papan atas klasemen.

PSM sendiri saat ini bertengger diposisi 8 dengan raihan 23 poin dari 13 pertandingan. Jika melihat statistik laga kandang, Pasukan Ramang diatas angin. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni di rumah sendiri, mereka mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Kendati demikian, Pelatih PSM Darije Kalesic enggan jemawa. Dia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dengan memberikan penampilan terbaik.

“Ini pertandingan seperti pertandingan lainnya. Kami mempersiapkan taktik untuk pertandingan nanti. Kita harus siapkan tim dengan baik,” kata Kalezic, Selasa (10/09/2019).

“Kita akan melawan sebuah tim yang juga cukup kuat di laga-laga away. Mereka (PSIS) bermain rapat dan juga keras dan kita harus sabar dalam merusak dari lini ke lini mereka,” ujarnya.

Sementara, Bek PSM, Abdul Rahman mengatakan akan berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan. Ia bertekad membawa kembali PSM bersaing dalam perebutan gelar juara seperti dua tahun terakhir.

“Pertandingan besok penting untuk kami menangkan. Kami ingin bersaing dipapan atas klasemen,” kata Rahman.(*)