Tekad Kalezic Jaga Terus ‘Keangkeran’ Stadion Andi Mattalatta

5

INTILIPUTAN, MAKASSAR– PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/09/2019). Pelatih PSM, Darije Kalesic telah menyiapkan taktik dan strategi bagi timnya untuk meraih kemenangan dan menjaga rekor tak pernah kalah di kandang.

Sejauh ini, PSM menyapu bersih lima laga kandang dengan kemenangan. Darije Kalezic mengatakan timnya dalam kondisi baik. Selama latihan, anak asuhnya menunjukkan penampilan yang baik.

“Kami mempersiapkan taktik untuk pertandingan nanti. Kita harus siapkan tim dengan baik,” kata Kalezic, dikutip dari situs Liga-Indonesia.co.id, Selasa (10/09/2019).

Menurut Kalezic, PSIS Semarang adalah tim yang tidak mudah dikalahkan. Meski PSM Makassar lebih diunggulkan, pelatih asal Bosnia itu tak mau jemawa.

“PSIS adalah tim yang tidak mudah dikalahkan. Mereka menunjukkan permainan yang cukup menantang setiap kali bertanding. Saya sudah mempelajari pertandingan mereka,” ungkap Kalezic.

Soal Arthur Bonai dan Kelvin Wopi yang dilepas PSIS Semarang, tidak terlalu dipikirkan Kalezic. Ia memilih fokus mempersiapkan tim, sebab Mahesa Jenar tentu telah menyiapkan opsi terbaik sebagai pengganti pemain tersebut.

“Saya tidak terlalu memikirkan itu, tentu saja mereka akan mencari pemain-pemain baru. Tim mereka bisa saja akan menjadi lebih kuat dengan rekrutan baru, jadi soal pemain yang pergi bukan info yang terlalu penting buat saya,” tandasnya.(*)