Syamsari Gandeng Unhas Wujudkan Takalar Smart and Health City

3

INTILIPUTAN, TAKALAR– Pemerintah Kabupaten Takalar menggandeng Universitas Hasanuddin guna untuk mewujudkan program Kabupaten Smart and Health City.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Bupati Takalar Syamsari Kitta dengan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu di Ruang Rektor Unhas, Selasa (10/9/2019).

Prof Dwia mendukung penuh perjanjian kerjasama tersebut. Dia berharap Unhas bisa memberikan kontribusi yang benar-benar membantu Kabupaten Takalar untuk mencapai harapan dan visi pemerintah setempat.

“Kita memang punya komitmen terhadap wilayah-wilayah yang berada dekat dengan Unhas. Kami tentu berharap, perjanjian kerjasama ini akan benar benar menghasilkan sesuatu untuk kemaslahatan masyarakat,” kata Prof Dwia.

Sementara, Bupati Takalar, Syamsari mengucapkan terima kasih atas kesediaan Unhas untuk melakukan kerja sama dengan Pemkab Takalar. Hal ini menjadi langkah awal yang baik mendukung Kabupaten Takalar sebagai kabupaten yang sehat dan ramah lingkungan.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami butuh bantuan dan dukungan guna membangun daerah menjadi lebih baik, memberdayakan masyarakat dan mengoptimalkan SDM dan SDA yang kami miliki,” jelas Syamsari.(*)