Bupati Takalar Resmikan SPBU di Galesong Utara

2

INTILIPUTAN, TAKALAR– Bupati Takalar,  Syamsari Kitta meresmikan sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Poros Galesong Utara, Jumat (13/09/2019). SPBU tersebut merupakan SPBU ke-7 yang ada di Takalar.

Syamsari menyampaikan apresiasinya kepada pendiri PT Nurlenni Kahar. Ia berharap SPBU ini membuka lapangan kerja baru dan dapat lebih memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan bahan bakar.

“Kita bersyukur hari ini terbuka lagi satu pusat pelayanan, artinya ini membuka lagi satu lagi pekerjaan. Kita berterima kasih kerena telah difasilitasi oleh Pertamina,” kata Syamsari.

“Kita membuka ruang sebesar-besarnya bagi berdirinya SPBU di Takalar, karena ini sejalan dengan visi misi kita untuk penyerapan tenaga kerja,” terangnya.

Sementara itu, GM Pertamina Khairul Aadim memaparkan bahwa saat ini di Sulawesi Selatan terdapat sekitar 200 SPBU, 7 diantaranya berada di Kabupaten Takalar. Jumlah ini diharapkan bertambah lebih banyak lagi untuk memudahkan distribusi BBM ke berbagai daerah.

Disamping melayani produk BBM, SPBU juga melayani beberapa produk Pertamina seperti gas, dan oli.

“Kami dari Pertamina MOR VII tentunya berharap dengan dioperasikannya SPBU ini, dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nanti akan memberikan manfaat yang baik buat masyarakat sekitar,” kata Khairul Aadim.(*)