Ini Nama 10 Balon Wali Kota Makassar Tes Wawancara di PDIP

10

INTILIPUTAN, MAKASSAR– Sebanyak 10 dari 15 bakal calon Wali Kota Makassar yang mendaftar di PDIP telah mengikuti tes wawancara. Mereka menjalani tahapan wawancara di Sekretariat DPD PDIPI Sulsel yang berada di Jalan Gunung Bawakaraeng.

“Kalau Makassar sudah 10 yang ikut tes. Masih ada lima lagi yang belum sampai hari ini,” kata¬†Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Sulsel, Husain Junaid, Sabtu (21/9/2019).

Mereka yang sudah ikut tes yakni yakni Munafri Arifuddin (Appi), Syarifuddin Daeng Punna, Andi Mustaman, dr Fadli Ananda, Muhammad Ismak, Julianty Nur, Syamsu Rizal Deng Ical, Moh Ramdhan Pomanto, Taufiqqul Hidayat Ande dan Irman Yasin Limpo atau None.

Sementara lima yang belum mengikuti tes adalah Sukriansyah S Latief, Andi Bashar, Alimuddin, Andi Yagkin Padjalangi dan Aliyah Mustika Ilham. Husain mengatakan tes wawancara merupakan tahapan yang harus dilalui para balon wali kota untuk diusung pada Pilwalkot Makassar.

“Semua sudah konfirmasi. Tes wawancara sampai tanggal 23 September,” ucap Husain.

Selain Makassar, beberapa bakal calon bupati dari sejumlah daerah juga menjalani tahapan wawancara seperti Toraja Utara, Tana Toraja, Maros, dan Gowa.(*)