HUT ke-74 TNI, Anggota Polres Takalar Jalan Kaki Bawa Nasi Tumpeng ke Kodim

5

INTILIPUTAN, TAKALAR– Peringatan HUT ke-74 TNI di Kabupaten Takalar terasa spesial. Bukan karena rangkaian kegiatan peringatannya yang beragam, melainkan apresiasi dan perhatian dari instansi berbagai instansi.

Salah satunya Polri dalam hal ini Polres Takalar. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, AKP Ambar Laksmi bersama anggota sengaja datang untuk memberikan ucapan selamat kepada markas Kodim 1426/Takalar.

Yang menarik, para anggota Lantas datang tidak dengan tangan kosong. Mereka membawa nasi tumpeng dengan berjalan kaki sebagai hadiah dan tanda silaturahmi. Jarak Polres Takalar dengan Kodim Takalar tak jauh, hanya berjarak sekitar 100 meter.

“Ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada TNI dalam hal ini Kodim 1426/Takalar. Semoga kedepannya hubungan sinergitas antara Polri-TNI selalu terjaga,” kata Ambar, Sabtu (5/10/2019).

Ambar Laksmi menyerahkan nasi tumpeng tersebut kepada Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1426/Takalar, Mayor Arm Arfan Towasi. Setelah serah terima, para prajurit Kodim mengajak anggota Polres untuk ikut menari Tari Sajojo dan Maumere di Lapangan Kodim setempat.(*)