Pemuda Kampili Gowa Gelar Turnamen Sepak Takraw

7

INTILIPUTAN, GOWA– Solidaritas Pemuda Kampili menggelar Turnamen Sepak Takraw Cup III di Lapangan Masjid At Taqwa Abu Bakar yang ada di Desa Kampili, Kecamatan Palangga, Minggu (06/10/2019). Kegiatan tersebut digelar tak lepas untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar pemuda.

Penanggung Jawab Turnamen, Zulhijjah mengatakan turnamen tersebut terselenggara atas kerjasama pemuda dan warga setempat. Selain itu, turut mengambil andil dalam acara tersebut anggota DPR RI, Amir Uskara sebagai sponsor utama.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Amir Uskara selaku sponsor utama dalam kegiatan Turnamen Sepak Takraw Pemuda Kampili Cup III ini,” kata Zulhijjah.

Sementara, Kepala Desa Kampili, Syarifuddin Gassing mengapresiasi para pemuda yang melaksanakan tersebut. Dia mengatakan turnamen ini harus sering digelar agar terjalin hubungan silaturahmi yang kuat.

“Saya memberikan apresiasi kepada Solidaritas Pemuda Kampili selaku pelaksana dalam kegiatan ini karena telah menghadirkan hiburan positif bagi seluruh masyarakat dan ini tentunya mempererat tali silaturahmi yang kuat bagi kita semua,” kata Syarifuddin.

Turnamen Sepak Takraw Kampili Cup III dibuka anggota DPRD Gowa dari PPP, Muh Ramli Siddiq yang diberi amanah oleh Amir Uskara.(*)