26 Bintara dan Tamtama Kodim Takalar Naik Pangkat

5

INTILIPUTAN, TAKALAR– Sebanyak 26 anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1426/Takalar mendapat kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober. Prosesi kenaikan pangkat dilaksanakan saat upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Makodim setempat, Senin (7/10/2019).

Upacara tersebut dipimpin lansung Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus. Dia mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Prajurit patut bersyukur sebab sudah dapat melalui berbagai proses kenaikan pangkat yang panjang.

“Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2019 merupakan bentuk penghargaan. Sebagai bentuk penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI, bangsa dan negara,” Ilham.

Dia mengatakan prajurit yang naik pangkat harus mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. Sebab, pada dasarnya semakin tinggi pangkat diterima maka memiliki tanggungjawab yang lebih besar.

“Kita harapkan prajurit yang naik pangkat meningkatkan kemampuannya. Ingat,┬ásemakin tinggi pangkat kita maka semakin tinggi tugas yang akan kita emban,” ucap Ilham.(*)